Aksi Mirekel

Perusahaan kami juga berfokus kepada dampak yang dihasilkan yang memberikan pengaruh positif pada mitra, komunitas dan setiap individu yang membantu kami dalam berkembang selama ini.

Kinerja Mirekel bersama AMF

Dalam keberjalanan operasionalnya, PT. Mitra Rekayasa Keberlanjutan mendapat dukungan dari Anwar Muhammad Foundation (AMF) selaku induk perusahaan. Dukungan yang diberikan berupa Ko Kreasi dalam ranah perencanaan, koordinasi, pengendalian, hingga implementasi layanan jasa yang diberikan oleh PT. Mitra Rekayasa Keberlanjutan. Hal ini didasari oleh pengalaman dan pemahaman dari AMF yang telah sejak 2011 hadir untuk menjadi lembaga pilihan dalam pembangunan berkelanjutan dan pelibatan pemangku kepentingan. Para pengurus dari PT. Mitra Rekayasa Keberlanjutan secara rutin melakukan koordinasi terkait desain struktur organisasi, efisiensi sumber daya manusia, strategi outreach dengan klien, hingga aspek keuangan perusahaan.

Pengukuran dampak kami

0
projek yang telah dilakukan
0
perusahaan energi hijau
0
Webinar yang Telah Dilakukan​
0
Jumlah Peserta webinar kami
Oil storage tank windmill in oil refinery industry in morning at
Hydrotech Metal Indonesia

P.T Mitra Rekayasa Keberlanjutan berkontribusi pada HMI dengan berperan sebagai konsultan bagi perencanaan dan pengembangan ESG pada STAL Technnology melalui program Green+ dalam rangka berupaya agar pembuatan zat limbah nikel dapat diminimalisir.

Slide 2
The Meloy Fund

PT. Mitra Rekayasa Keberlanjutan berperan sebagai konsultan perantara keuangan dalam perusahaan PT. The Meloy Fund yang bertujuan untuk mengurangi resiko dalam bisnis serta untuk meningkatkan kualitas dari produk atau layanan pada perusahaan ini.

Oil storage tank windmill in oil refinery industry in morning at
Euglena Co. Ltd

peran Mirekel terlibat dalam proses perumusan perizinan pembangunan dan tinjauan sertifikasi laik fungsi dari pengembangan pilot project euglena di lokasi yang memilliki potensi pengembangan dalam melakukan Pengembangan mikro-algae untuk bahan bakar biodiesel yang ramah lingkungan.

Oil storage tank windmill in oil refinery industry in morning at
PT JGC Indonesia

PT. Mitra Rekayasa Keberlanjutan mendukung PT. JGC Indonesia dalam menyiapkan kerangka dan analisis regulasi serta perizinan seputar pengembangan project Bio-Degradable Plastics. Proses kerja sama yang dilakukan melibatkna tinjauan terhadap Protokol Cartagena sebagai respon Mirekel terhadap semakin berkembangnya bioteknologi modern dalam aplikasi olahan produk.

previous arrow
next arrow

Pemaparan materi dalam webinar

Dimasa pandemi covid 19, kegiatan daring merupakan sebuah keharuskan dilakukan pada setiap industri termasuk didalam perusahaan mirekel. Dengan adanya berbagai macam pelaksanaan kegiatan webinar, kami memberikan berbagai macam ilmu pengetahuan kepada para peserta terkait dengan topik – topik yang diberikan.

Tentang Kami

Badan usaha berbentuk perusahaan yang didirikan pada tahun 2018 didukung oleh ahli-ahli dibidang kesehatan, keselamatan kerja, lingkungan dan pelaku bisnis yang berkelanjutan.

KONTAK BANTUAN